kisah

Kenapa Harus Bersedih | Kisah Motivasi

Kenapa Harus Bersedih | Kisah Motivasi
Seorang pemuda yang jatuh cinta dengan seorang gadis. Gadis ini bukanlah yang paling cantik tapi baginya, dia adalah segalanya. sering ia bermimpi tentang menghabiskan sisa hidup bersama. Teman-temannya mengatakan kepadanya, "mengapa kamu bermimpi begitu banyak tentang dia, ketika kamu bahkan tidak tahu apakah dia mencintai mu atau tidak? Pertama katakan padanya perasaanmu, dan dengan begitu kamu akan tahu apakah dia menyukaimu atau tidak ".

Dia merasa itu adalah cara yang benar. Gadis itu tahu dari awal, bahwa orang ini mencintainya. Suatu hari ia mengungkapkan perasaanya kepada sang gadis, namun ditolak. Teman-temannya berpikir dia akan depresi, meminum alkohol, memakai obat-obatan dan melakukan hal-hal yang akan merusak hidupnya. Diluar dugaan mereka, ia bersikap biasa saja.

Ketika mereka bertanya bagaimana kamu bisa tidak merasa sedih, dia menjawab, "'mengapa saya harus merasa sedih? Aku kehilangan seseorang yang tidak pernah mencintaiku dan dia kehilangan orang yang benar-benar mencintai dan peduli padanya. "

Cinta sejati sulit ditemukan. Cinta adalah tentang memberi kepada orang lain tanpa keserakahan untuk mendapatkan imbalan apa pun, jika orang lain menolaknya, dia yang akan kehilangan hal yang paling penting dalam hidup. Jadi jangan pernah merasa sedih.
Tag : cerita
0 Komentar untuk "Kenapa Harus Bersedih | Kisah Motivasi"

Silahkan memberi komentar
*Jangan mencantumkan live link

Back To Top