kisah

Berfikir Sebelum Menghakimi Orang Lain | Kisah Inspiratif

Berfikir Sebelum Menghakimi Orang Lain | Cerita Inspiratif
Seorang dokter masuk rumah sakit sambil terburu-buru setelah mendapat panggilan untuk melakukan operasi mendesak. Dia menjawab panggilan tersebut, ganti baju dan langsung pergi langsung ke tempat operasi. Ia menemukan ayah anak yang akan dioperasi mondar-mandir menunggu dokter.

Ayah anak tersebut melihat dokter dan berteriak, "Mengapa Anda begitu lama datang? Apakah Anda tidak tahu bahwa kehidupan anakku dalam bahaya? Apakah Anda tidak memiliki rasa tanggung jawab? "

Dokter itu tersenyum dan berkata, "Saya minta maaf, saya tidak di rumah sakit dan saya datang secepat yang saya bisa setelah menerima panggilan dan sekarang, saya berharap Anda tenang sehingga saya bisa melakukan pekerjaan saya".

"Tenang?! Bagaimana jika anak Anda berada di ruangan ini sekarang, Anda akan tenang? Jika anak Anda sendiri meninggal sambil menunggu dokter apa yang akan Anda lakukan? "kata Ayah tersebut dengan nada marah. Dokter itu tersenyum lagi dan menjawab, "Kami akan melakukan yang terbaik, aya meminta Anda tenang dan berdoa untuk hidup anak Anda".

"Memberikan saran ketika Anda tidak dalam kondisi seperti saya memang mudah" gumam ayah sang anak.

Operasi berjalan beberapa jam, dokter keluar dari ruang operasi dengan senyum bahagia, "Syukurlah! anak Anda diselamatkan! "Dan tanpa menunggu jawaban sang ayah, dokter segera pergi dan mengatakan," Jika Anda memiliki pertanyaan, tanyakan kepada perawat ".

"Kenapa dia begitu sombong? Dia tidak bisa menunggu beberapa menit sehingga saya dapat bertanya tentang keadaan anak saya "Komentar ayah sang anak kepada perawat setelah dokter pergi. Perawat menjawab dengan beberapa tetesan air mata, "Anaknya meninggal kemarin dalam kecelakaan lalu lintas, ia berada di pemakaman ketika kita memanggilnya untuk operasi anak Anda. Dan sekarang ia menyelamatkan kehidupan anak Anda, ia langsung pergi untuk menyelesaikan pemakaman anaknya. "

Jangan pernah menghakimi siapa pun karena Anda tidak pernah tahu bagaimana kehidupan mereka dan apa yang mereka alami.
Tag : cerita
0 Komentar untuk "Berfikir Sebelum Menghakimi Orang Lain | Kisah Inspiratif"

Silahkan memberi komentar
*Jangan mencantumkan live link

Back To Top