kisah

Belajar Untuk Menghargai | Kisah Inspiratif

 Belajar Menghargai | Kisah Inspiratif
Ada seorang pria yang sangat baik hati, senang membantu dan murah hati. Dia adalah orang yang akan membantu tanpa meminta apapun. Dia akan membantu seseorang karena ia ingin dan ia suka. Suatu hari ketika berjalan ke sebuah jalan, pria ini melihat sebuah tas, dia mengangkatnya dan melihat bahwa tas itu kosong. Tiba-tiba seorang wanita dengan seorang polisi muncul dan menangkapnya.

Wanita itu terus bertanya di mana dia menyembunyikan uangnya, tapi pria itu menjawab, "Itu kosong ketika saya menemukannya, Bu." Wanita itu berteriak kepadanya, "Tolong kembalikan, uang itu untuk biaya sekolah anakku." Pria itu melihat bahwa wanita itu benar-benar merasa sedih, sehingga ia menyerahkan semua uangnya. Pria itu berkata, "Ambil ini, maaf atas ketidaknyamanan ini." Wanita itupun pergi dan polisi menahan pria itu untuk interogasi lebih lanjut.

Wanita itu sangat bahagia tapi ketika ia menghitung uangnya, jumlahnya dua kali lipat, dia terkejut. Suatu hari ketika wanita akan membayar biaya sekolah anaknya, dia melihat pria kurus sedang berjalan di belakangnya. Dia berpikir bahwa ia mungkin perampok, jadi dia mendekati seorang polisi. Dia adalah polisi yang sama, . Wanita itu menceritakan tentang pria yang mengikutinya, tapi tiba-tiba mereka melihat bahwa orang itu pingsan. Mereka berlari ke arahnya, dan melihat bahwa dia adalah orang yang sama yang mereka tangkap beberapa hari lalu karena mencuri sebuah tas.

Dia tampak sangat lemah dan wanita itu bingung. Polisi itu berkata kepada perempuan itu, "Dia tidak mengembalikan uang Anda, dia memberi Anda uangnya hari itu. Ia bukan pencuri tapi mendengar tentang biaya sekolah anak Anda, ia merasa sedih dan memberi Anda uangnya. " Kemudian, mereka membantu pria itu berdiri, dan  memberitahu wanita itu," Silakan bayar uang sekolah anak Ibu, saya melihat dan mengikuti Ibu untuk memastikan bahwa tidak ada yang mencuri uang sekolahnya. "wanita itu terdiam.

Kita terkadang membuat penilaian yang salah atau keliru dalam kemarahan, keputusasaan dan kefrustrasian kita.
Tag : cerita
0 Komentar untuk " Belajar Untuk Menghargai | Kisah Inspiratif"

Silahkan memberi komentar
*Jangan mencantumkan live link

Back To Top