kisah

9 Fitur Unggulan Terbaik yang Dimiliki iPhone Xs dan Xs Max

9 Fitur Unggulan Terbaik yang Dimiliki iPhone Xs dan Xs Max

iPhone terbaru dan paling kuat akhirnya resm idirilis - iPhone Xs dan Xs Max. Mereka mengemas desain All-Screen, chipset kuat baru, dan kamera dual-rear. Tetapi itu tidak semua ada untuk itu. Lihat fitur terbaiknya di bawah ini.

1. Versi premium dengan pilihan warna gold
Apple mempertahankan build premium untuk iPhone Xs dan Xs Max. Ini menggunakan band stainless steel dan hadir dalam pilihan warna emas, perak, dan  abu-abu. Ini memiliki IP68 yang dapat menangani jika yang terendam dalam air hingga 2 meter selama 30 menit dan melindungi dari tumpahan kopi, teh, dan soda.

2. Tampilan Super Retina
IPhone baru olahraga ukuran layar yang berbeda - 5,8 inci untuk Xs dan 6,5 inci untuk Xs Max. Mereka memiliki layar Super Retina OLED dengan kepadatan piksel 458ppi, dukungan untuk Dolby Vision dan HDR10. Selain itu, ia menawarkan rasio kontras 1.000.000: 1 dengan 60% rentang dinamis yang lebih besar dalam foto HDR.

3. A12 Bionic dengan Neural Engine
Xs dan Xs Max ditenagai chip A12 Bionic baru yang diproduksi menggunakan proses 7nm. Ini memiliki CPU 6-core dengan arsitektur Fusion yang terdiri dari 2 core kinerja dan 4 core efisiensi, GPU 4-core yang 50% lebih cepat dari A11, dan Neural Engine 8-core dengan dukungan untuk Pembelajaran Mesin Khusus dan Smart Compute Sistem

4. Kamera belakang ganda
Ponsel baru iPhones dual 12 MP (Wide-angle f / 1.8 1.4um + Telephoto f / 2.4 w / zoom optik 2x) kamera belakang dengan dual OIS dan Truetone flash. Ini membanggakan segmentasi kedalaman lanjutan dalam mode Portrait untuk memungkinkan potret yang lebih canggih dengan efek bokeh. Ada juga Kontrol Kedalaman baru yang memungkinkan pengguna untuk secara dinamis menyesuaikan kedalaman bidang di aplikasi Foto baik dalam pratinjau waktu nyata dan pasca-pengambilan.

5. Sistem kamera TrueDepth
Seperti pendahulunya, Xs dan Xs Max memiliki sistem kamera TrueDepth yang mencakup kamera depan 7MP RGB f / 2.2 dan ID Wajah. Mode potret dengan Kontrol Kedalaman juga tersedia di kamera TrueDepth untuk selfies, yang mencakup Memoji dan dukungan pelacakan wajah yang lebih cepat untuk aplikasi ARKit pihak ketiga.

6. LTE dual-SIM 
IPhone Xs dan Xs Max hadir dengan Gigabit-class LTE untuk kecepatan mengunduh yang lebih cepat dan, akhirnya, Dual SIM Dual-Standby melalui penggunaan nano-SIM dan digital eSIM. Ini adalah kabar baik bagi pengguna yang perlu tetap terhubung di dua jaringan yang berbeda.

7. Masa pakai baterai lebih lama
Dibandingkan dengan iPhone X, Xs menawarkan daya tahan baterai 30 menit lebih lama, sedangkan Xs Max dengan baterai terbesar yang pernah ada di iPhone, menawarkan 90 menit lebih lama.

8. Beberapa pilihan memori
Xs dan Xs Max memiliki banyak pilihan memori. Anda dapat mulai dengan 64GB jika Anda pengguna ringan hingga sedang, atau mencari 256GB jika Anda adalah pengguna berat. Tetapi jika itu tidak cukup, Anda dapat memilih varian 512GB.

9. iOS 12
iPhone Xs dan iPhone Xs Max hadir dengan iOS 12 dan memperkenalkan pengalaman baru AR dan membuat komunikasi lebih ekspresif dan menyenangkan dengan Animoji dan Memoji yang baru. Ada juga Waktu Layar yang membantu pelanggan memahami dan mengendalikan waktu yang mereka habiskan berinteraksi dengan perangkat iOS mereka, Siri Pintasan untuk memberikan kemampuan pada aplikasi untuk bekerja dengan Siri, dan fitur privasi baru membantu melindungi pengguna agar tidak dilacak di web.

Dan itu merangkum fitur terbaik dari iPhone Xs dan Xs Max. Apakah ini cukup untuk meyakinkan Anda untuk membelinya? Bagikan pendapat Anda di komentar di bawah ini.
Tag : Teknologi
0 Komentar untuk "9 Fitur Unggulan Terbaik yang Dimiliki iPhone Xs dan Xs Max"

Silahkan memberi komentar
*Jangan mencantumkan live link

Back To Top