kisah

Ucapkan Perkataan Yang Baik | Kisah Motivasi

Ucapkan Perkataan Yang Baik | Kisah Motivasi
Sekelompok katak bepergian melintasi hutan, dan dua dari mereka jatuh ke dalam lubang yang dalam. Ketika katak lainnya melihat seberapa dalam lubang itu, mereka mengatakan kepada kedua katak bahwa mereka lebih baik mati. Kedua katak mengabaikan omongan tersebut dan mencoba melompat keluar dari lubang itu dengan sekuat tenaga. Katak lainnya terus mengatakan mereka untuk berhenti dan mereka lebih baik mati. Akhirnya, salah satu katak mendengarkan apa yang dikatakan katak lain dan menyerah. Ia pun mati.

Katak lainnya terus melompat sekuat yang dia bisa. Sekali lagi, kerumunan katak berteriak kepadanya untuk menghentikan rasa sakit itu dan mati saja. Dia melompat lebih keras dan akhirnya berhasil keluar. Ketika ia keluar, katak lainnya mengatakan, "Apa kau tidak mendengar kami?" Katak menjelaskan kepada mereka bahwa ia tidak mendengar begitu jelas omongan mereka tadi. Dia pikir mereka menyemangati dia untuk terus berusaha sepanjang waktu.
Sebuah kata yang menggembirakan untuk seseorang bisa memberi mereka tenaga baru untuk melalui hari sulit yang dilaluinya. Jadi hati-hati dari apa yang kita katakan. Berbicara dengan ucapan yang menyemangati mereka.
Tag : cerita
0 Komentar untuk "Ucapkan Perkataan Yang Baik | Kisah Motivasi"

Silahkan memberi komentar
*Jangan mencantumkan live link

Back To Top