kisah

Rosnita Putri Ditembak Arya Wiguna

Rosnita Putri Ditembak Arya Wiguna
Ketenaran Arya Wiguna membawa berkah tersendiri bagi dirinya. Ia kini semakin exist di dunia hiburan Indonesia, banyak tawaran pekerjaan yang menghampirinya saat ini.

Tak hanya terkenal karna kata uniknya "Demi Tuhan" Namun Arya Wiguna jadi sering muncul dalam acara infotainment, terkait sensasi demi sensasi yang dia hadirkan. Setelah terlihat berduaan dengan Dewi Sanca, kemudian mengutarakan cinta kepada Vitalia Sesha, kini Arya kembali membuat sensai dengan secara terbuka lewat media televisi mengungkapkan cintanya kepada Rosnita Puteri Permata.
"Permisa, saya mencintai Putri. Sejak pertama kali bertemu, saya sudah jatuh cinta, wajah imutnya sering terbayang. Saya mencintai kamu, Putri. I love you," kata Arya Wiguna mengungkapkan cintanya kepada Rosnita Putri.
Mendengar pernyataan tersebut membuat Rosnita Putri terkejut saat dirinya mengetahui 'ditembak' Arya Wiguna di salah satu televisi swasta. Bukan cuma dirinya, keluarga Putri pun ikut kaget.
"Gokil, keluarga aku sih kaget juga dan pada tanya. Tapi mereka menyerahkan ke aku. Sampai sekarang belum pacaran, Arya sudah menyatakan cinta tapi aku belum jawab," terang Puteri.
Putri menjelaskan awal perkenalannya dengan Arya. Keduanya bertemu saat syuting acara Sketsa Trans TV. Putri mengakui Arya adalah tipe pria yang PeDe abis alis percaya dirinya besar.
"Arya minta nomor telepon dan pin BBM. Arya beda sama cowok lain, pedenya gede banget," jelas Putri
"Kalau Arya serius, harus sabar karena semua butuh proses. Aku enggak masalah dia pernah menikah dan punya anak, yang penting aku nyaman," tandasnya.
Sekian infromasi mengenai Rosnita Putri Ditembak Arya Wiguna. Semoga informasinya bermanfaat buat pembaca.
Tag : Info
0 Komentar untuk "Rosnita Putri Ditembak Arya Wiguna"

Silahkan memberi komentar
*Jangan mencantumkan live link

Back To Top