kisah

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund | Leg 2 Semi Final Liga Champions 2013

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund | Leg 2 Semi Final Liga Champions 2013
Real Madrid berusaha membalas kekalahannya pada leg pertama. Mereka kalah 4 - 1 atas Dortmund. Real Madrid harus menang 3 - 0 jika ingin maju ke final liga champions. Bertindak sebagai tuan rumah, Real Madridi akan bertarung habis-habisan.

Real Madrid berusaha untuk mencetak gol cepat. Beberapa kali peluang diperoleh oleh pemain Madrid. Dortmund mulai dilanda kepanikan saat pemain Madrid mengacak-acak pertahanan. Mereka mulai banyak melakukan pelanggaran. Pertandingan masih berlangsung dalam tempo cepat. Dua kali Madrid punya kesempatan namun gagal. Babak pertama berakhir dengan skor 0 - 0.
Kick Off babak kedua dimulai oleh Madrid. Masih ada kesempatan 45 menit lagi untuk lolos bagi kedua tim. Madrid masih sulit membongkar pertahanan dari Dortmund. Delapan pemain Dortmund sudah melindungi gawang dan berkeliaran di sekitaran kotak pinaltinya. Sangat sulit bagi Madrid untuk membongkar. Gol Karim Benzema pada menit 83. Benzema yang menyambut umpan datar dengan mudah memasukkan bola. 5 menit berselang giliran Sergio Ramos yang mencetak gol. Benzema mengontrol bola dengan baik, segera saja bola itu diberikan kepada Ramos. Tanpa ampun bek Spanyol itu menghajar bola dengan keras. Tidak ada lagi gol yang tercipta. Dortmund maju ke final liga champions.


Score akhir pertandingan:
 Real Madrid 2 - 0 Borussia Dortmund


BORUSSIA DORTMUND  STARTING XI (4-2-3-1)
Weidenfeller
Piszczek - Subotic - Hummels - Schmelzer
Gündogan - Bender
Kuba - Götze - Reus
Lewandowski
 vs

Higuaín - Ronaldo
Modric - Özil - Di Maria
Xabi
Coentrão - Varane - Ramos - Essien
Lopez
REAL MADRID  STARTING XI (4-2-3-1)
Tag : Olahraga
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund | Leg 2 Semi Final Liga Champions 2013"

Silahkan memberi komentar
*Jangan mencantumkan live link

Back To Top